Motivasi Hidup Berebut Salah Adakah di zaman Sekarang

Motivasi Hidup Berebut Salah Adakah di zaman Sekarang

Motivasi Hidup Berebut Salah Adakah di zaman Sekarang

BEREBUT SALAH ~

Sahabat / saudaraku yg (inshaa Allah) dirahmati Allah SWT....,
orang hidup pasti punya masalah dan (selalu saja) ada masalah. Pastikan bahwa masalah itu (apapun dan betapapun) ada 'di bawah' kita sehingga kita bisa disebut mampu 'MENGATASI' masalah. 

Kata kuncinya sederhana..., 
ketika terjadi masalah (dengan siapapun), janganlah kita berebut benar tapi sebaiknya "BEREBUT SALAH" dan segeralah perbaiki kemudian mencari alternatif solusi dan solusi terbaik agar masalah yang ada dapat teratasi (terselesaikan) tanpa (menimbulkan) masalah baru.

Sahabat ku dan saudaraku, Pernahkah kita berfikir untuk mengalah di posisi yang seharusnya bukan untuk itu..? Kemungkinan 1000 : 1 yang bisa melakukan seperti itu. Terkadang kita tidak sengaja melakukan kesalahan yang benar benar kita yang melakukannya, Tetapi kita malah menuduh orang lain yang berbuat salah.

Untuk mengakui kesalahan kita sendiri sepertinya di dalam benah kita belum bisa menerimanya. Terkadang yang ada di pikiran kita malahan, takut orang lain marah marah, takut malu di hadapan orang banyak. dan masih banyak lagi ketakutan ketakutan yang telah kita perbuat.

Punya kesalahan memang tidak enak, tetapi mau sampai kapan kita selalu menyalahkan orang yang bahkan tak tau apa apa. Hidup akan lebih indah ketika kita sadar atas kesalahan kita sendiri. Sebelum orang lain mengetahuinya.
Selamat pagi, semangat pagi...
Tag : Koleksi
0 Komentar untuk "Motivasi Hidup Berebut Salah Adakah di zaman Sekarang"

Back To Top